Dewi: Landasan Iman Menjadi Kunci Ketaqwaan

0
609 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Dalam meneladani keimanan dan ketakwaan tentunya harus didasari ilmu agama yang mumpuni, selain IPTEK yang baik juga harus diimbangi IMTAQ. Demikian disampaikan Kepala SMAN 5 Kota Bogor, Hj Dewi Suhartini, Senin 04/02/2019.

Dewi mengatakan, kami selalu memberikan pembekalan agama terhadap siswa, mulai dari shalat duha, tadarus alquran hingga memberikan pemahaman akan pentingnya ilmu agama sebgai pondasi iman dalam kehidupan, bagi yang beragama non muslim menjalankan kegiatan keagamaan sesuai ajaran masing-masing.

“Dengan terciptanya rasa damai dalam hati siswa, tentunya harus diimbangi dengan keimanan serta ketakwaan juga nilai ketaatan kita sebagai hamba, dengan menjalankan semua perintah Allah SWT, dan menjauhi larangannya, itulah yang sering kami sampaikan saat memberikan motivasi terhadap siswa, bahkan sekarang kami selalu mengarahkan agar siswa tekun dan giat belajar terutama bagi kelas 12 yang akan menjalani ujian sebentar lagi,” jelas Dewi.

Dewi berharap agar siswa SMAN 5 Bogor, bisa menjadi anak bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia, lalu bisa seimbang antara IPTEK dan IMTAQ.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini