CV Buana Kencana Bangun Drainase di Wilayah Sukaresmi

0
588 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Proyek drainase dengan sebutan lain Dana Alokasi Umum (DAU) yang berada di wilayah Rt 02/Rw 04, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor yang dikerjakan oleh CV. Buana Kencana, sesuai SPK VII/2020, dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang ( PUPR ) Kota Bogor. 22/8/2020, yang dikelola langsung oleh pihak Kelurahan melalui LPM.

Menurut Heru, selaku ketua pelaksana kegiatan dari CV. Buana Kencana mengatakan bahwa kami mempunyai tenaga ahli dari CV. Buana Kencana, maka kami hanya membutuhkan 4 orang saja untuk membantu tenaga ahli dari kami, bahkan kami juga mematuhi aturan protokoler kesehatan Covid 19 pada saat bekerja.

Pekerjaan ini tentunya harus disesuikan dengan SPK dikerjakan selama 30 hari kalender, namun kendala pasti ada diantaranya faktor cuaca diantaranya saat turun hujan, tentunya kami juga tidak bisa melanjutkan kerja, tapi ini bisa kami atasi kemudian Insya Allah pekerjaan akan selesai minggu ini, harapnya.

Pembangunan Drainase ini menggunakan dana APBD Kota Bogor, Rp.64 juta untuk pengerjaan saluran air sepanjang 78 meter, kedalaman 50 Cm, dengan bahan yang memenuhi standar SOP, pembangunan Drainase ini dapat mengatasi dari genangan air yang selama ini menjadi keluhan warga setempat.

Heru berharap Drainase ini bisa berfungsi normal sehingga tidak ada genangan lagi saat turun hujan, kemudian warga dapat turut menjaga dan merawat drainase tersebut.

Elis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini