Bravo Komando Berbagi Rezeki, Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
701 views

Bravo Komando Berbagi Rezeki, Santuni Ratusan Anak Yatim Kaum Dhuafa

Bogorpolitan – Cianjur.

Sebelumnya bagi-bagi takjil, kini jajaran pentolan dan pengurus Bravo Komando Grup’ Kabupaten Cianjur memberikan sumbangan milik rejekinya kepada ratusan anak yatim, dhuafa, warga Cianjur yang sudah lanjut usia dan janda di Jalan Moh. Ali, Kampung Cikidang, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur (belakang Bazar Wisma Karya), Minggu 26/05/2019.

Ketua Bravo Komando Grup, Bambang Adi S, yang biasa dipanggil Mas Bengbeng mengatakan, selalu merespon positif dan akan mendukung penuh untuk kebaikan, ingin berbagi milik rejeki dengan para anak yatim dan lansia sudah janda.

“Intinya hanya ingin berbagi saja di bulan Ramadhan, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dirasakanlangsung,” singkat Mas Bengbeng.

Sementara itu, Ketua Media Center Bravo Komando (MCBK) Cianjur, Riki mengatakan, pelaksanaan kegiatan sosial melalui santunan di lingkungan dalam Bazar Ramadhan 2019 di Wisma Karya, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur sekitar pukul 14:35 WIB sore.

“Sebelumnya bagi-bagi takjil, dilanjutkan santunan anak yatim -kaum dhuafa ingin berbagi milik rejeki sana dengan mereka biar menjadi barokah,” akunya saat dihubungi langsung awak media.

Terpisah, Bendahara MCBK, Denda yang didampingi Eka salah satu pentolan pengurus MCBK lainnya memaparkan, ada ratusan bingkisan sudah lengkap isinya kue, minuman kemasan botol dan lainnya serta sejumlah uang. Jujur saja tidak ada kontek lain atau ingin tepandang.

“Ya hanya ingin berbagi milik rejeki saja, apalagi di bulan suci Ramadhan, momennya pas untuk saling memberi dan menerima,” ucap Denda.

Denda berharap, tahun depan bila ada umur panjang, sehat dan ada pula milik rejekinya pasti akan menyelenggarakan lagi kegiatan sosial seperti ini. Konteksnya wadah ‘Bravo Komando Grup’ ini khususnya ingin lebih dekat, kompak, dan selalu sinergis berbagai hal. Sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan selalu berbaur.

Terlihat, pelaksanaan gerakan sosial melalui santunan diberikan tersebut disambut baik ratusan anak yatim dan kaum dhuafa (janda) yang sudah lanjut usia (lansia) begitu menyambut baik, senang dan gembira hingga menunggu Adzan Maghrib tiba, dilanjutkan dengan buka bersama.

Reporte : Tam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini