Baintelkam Mabes Polri Bersama APRI Berikan Paket Sembako di Nanggung

0
636 views

Bogorpolitan – Nanggung,

Peduli terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri bersama Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Paket sembako kepada warga masyarakat Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kamis 07/05/2020.

Pemberian bantuan sosial tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Parakanmuncang yang secara simbolis diserahkan Mabes Polri dan APRI kepada Pmerintah Desa Parakanmuncang.

Pada kesempatan itu, Junaedi, perwakilan Baintelkam Mabes Polri mengatakan, dengan adanya musibah bencana Covid-19 ini kita harus saling membantu dan mensuport satu sama lain.

“Saya berkunjung kesini bersama Ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI), untuk memberikan beberapa bingkisan kepada warga hanya sebagai bentuk empati. Dan ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19,” ucap Junaedi.

Sementara itu ditempat yang sama, Gatot Sugiharto selaku Ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI), mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama saling bersinergi, saling menjaga dan mengikuti apa yang dianjurkan Pemerintah.

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Desa Parakanmuncang, Mauludin, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid-19.

Ia pun berharap bantuan tersebut dapat digunakan dan bermanfaat bagi warganya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan warga penerima,” pungkasnya.

Pantauan Bogorpolitan.com, penyerahan bantuan disaksikan oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa) Sersan Nandang dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa) serta warga masyarakat.

Reporter : Andres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini