HJB 542, Camat Gunung Putri Berpesan “No Baper dengan Kritik”

0
172 views

Kab. Bogor, BogorPolitan.Com ||

Upacara Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 tahun, yang di laksanakan di Aula Kecamatan Gunung Putri, Camat Gunung Putri Kurnia Indra, membacakan pesan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu.

Dalam sambutannya itu, Kurnia Indra menyebut, bahwa kekompakan, persatuan, babarengan dan akur dalam semangat mengawal demokrasi di Kabupaten Bogor, agar berjalan sukses aman dan damai sehingga akan menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas, yang mampu mewujudkan kemakmuran di bumi tegar beriman.

“Kabupaten Bogor pusat kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran.
Semboyan tegar beriman merupakan panggilan untuk kita semua khususnya warga Kabupaten Bogor. Agar senantiasa menjunjung tinggi keyakinan moral spiritual serta tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, untuk membangun Kabupaten Bogor,” katanya.

Jadi kata dia, dengan semangat Babarengan akur dan Makmur mari kita melangkah bersama menuju harapan yang di cita citakan yaitu, Kabupaten Bogor yang maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan.

Selanjutnya dia berpesan, apa yang di sampaikan kepada Porkopimcam Gunung Putri saya mohon sekali jangan anti kritik. Beda pendapat kritik itu biasa.

Yang penting semangat kita untuk Kecamatan Gunung Putri khususnya semakin maju semakin baik kedepannya. Kita tidak sempurna untuk menjalankan pemerintahan ini, jadi butuh masukan.

“Kita tidak bisa melihat Kumis sendiri, Kita butuh cermin untuk melihat kumis sendiri. Artinya kita tidak bisa melihat kesalahan yang paling dekat dengan kita, maka saya mohon sekali, kritik kami, beri saran kepada kami Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa beri saran kepada semuanya. Kalo ada komen komen di medsos gak usah baper. Yang penting bagi kami pemimpin di wilayah dengarkan saja dan berusaha sebaik baiknya untuk menyelesaikan,” ujarnya.

Jadi kata dia, Tugas pemimpin adalah memikirkan semuanya, ingin punya target biasa, di kritik biasa, jangan sampai untuk mencapai sesuatu ada orang lain yang menjadi korban ada orang lain yang jatuh.

“Masih banyak pekerjaan rumah kita kedepan, masih banyak kekurangan kita, maka jangan samapai energi kita di habiskan dengan hal hal yang tidak penting. Energi kita fokuskan untuk menyelesaikan segala permasalahan. Tapi ingat segalanya harus kordinasi, komunikasi yang baik.
Karna banyak SDM yang kita tidak miliki di miliki orang lain, banyak potensi yang kita tidak miliki di miliki oleh orang lain,” bebernya.

Kita tidak pernah berdiri sendiri, tidak ada orang yang hebat tapi yang ada Tim yang hebat. Kami tidak sempurna berikan kami masukan yang sebanyak banyaknya

“Teman teman media juga punya peran penting dalam menjaga kondusifitas dan lain sebagainya ” No baper dengan media” pungkasnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini