Yetece Club Raih Emas dan Perak di Piala Gubernur Jabar

0
1,201 views

BogorPolitan – Cirebon,

Atlet Taekwondo Yetece Club, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, berhasil meraih prestasi kembali diantara 659 Atlet Taekwondo se-Jabar yang ikut dalam laga pertandingan memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat.

Sebanyak 659 atlet taekwondo se-Jawa Barat itu dari 56 unit latihan, bertanding untuk memperebutkan juara dalam ajang Gubernur Jawa Barat Cup ke 3 tahun 2019, yang dilaksanakan di GOR Bima, Kota Cirebon 28 Desember 2019.

Yetece Club Unit Taekwondo yang selalu memgirimkan perwakilan, kali ini Pimpinan Unit sekaligus pelatih Yetece Club Sabeum, Toni Nopianto, menurunkan 3 Atlet untuk ikut dalam event tersebut.

Pelatih club Taewkondo Yetece, Toni Novianto mengatakan, pertandingan yang digelar di GOR Bima, Cirebon, adalah ajang untuk mencari bibit atlet taekwondo tingkat Jabar yang berpotensi. Sehingga, dilaksanakan untuk pembinaan dan evaluasi kemampuan atlet taekwondo tingkat Jabar.

“Pada event kali ini atlet Yetece yang terpilih menjadi perwakilan untuk ikut dalam event Piala Gubernur adalah, Revalina, yang ikut dalam kelas Junior U55 Kg Putri, bermain dengan baik dan maksimal sehingga berhasil memperoleh Medali Emas dan Febbya kategori Poomsae memperolah Medali Perak, Piala Gubernur Jawa Barat 2019,” ucap Toni Novianto, selaku pelatih saat diwawancarai BogorPolitan.com di Stadion Bima Cirebon.

Di tempat yang terpisah, Andry Yana, selaku Humas Yetece Club Unit Citeureup, sedikit memberikan keterangan kepada Reporter BogorPolitan bahwa di Yetece itu, banyak atlet berprestasi.

“Dari prestasi junior sampai pemula yang berbakat dibawah kepelatihan Sabeum Toni dan Official. Namun Yetece sendiri sampai saat ini kesulitan mendapatkan tempat dan fasilitas berlatih yang gratis di Kecamatan Citeureup,” ujar Andry.

Selaku humas dari Yetece, Andry memohon kepada pihak Pemerintah, khususnya Kecamatan dan KOK Kecamatan agar membantu kami untuk mendapatkan fasilitas tersebut.

“Kedepannya akan bekerja-sama juga dengan beberapa perusahaan swasta terkait fasilitas,” pungkas Andry, yang juga aktivis Buruh.

Selamat Buat Atlet Yetece Club atas prestasinya, jangan pernah bangga dengan yang sudah didapatkan sampai saat ini, tapi terus berlatih yang giat dan rajin. karena perjalanan masih panjang dan banyak event-event yang akan kembali diikuti.

Repporter : Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini