Ratusan Siswa SMAN 1 Kota Bogor Lulus SNMPTN

0
1,878 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

SMA Negeri 1 Kota Bogor, telah melaksanakan kegiatan perpisahan sekolah dengan siswa kelas XII angkatan Teropong Mandala di gedung Puri Bengawan.

Kegiatan perpisahan tersebut selain dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII, juga disaksikan langsung oleh ratusan orang tua siswa, komite sekolah, KCD Provinsi Jawa Barat dan Kepala SMA Negeri 1 Kota Bogor dan tamu undangan lainnya.

Suasana kegembiraan tampak mewarnai acara perpisahan tersebut. Saat kepala sekolah mengumumkan siswa yang lulus di beberapa Perguruan Tinggi Negeri, kemudian disambut debgan sukacita dan tepuk tangan dari seluruh siswa dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Kepala SMAN 1 Kota Bogor, R. Bambang Aryan Soekisno dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini sebanyak 13 siswa SMAN 1 Bogor berhasil lulus dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) 147 siswa dan Siswa Prestasi Akademik dan Non Akademik 47 siswa.

“Siswa yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, jagalah selalu semangat belajar kalian, jadilah anak yang berbakti kepada orangtua, selalu menjaga nama baik sekolahmu dimana pun itu, jadilah anak yang berguna bagi bangsa, negara dan agama,” ucap Bambang.

Sementara itu, Yusuf, selaku Humas SMAN 1 Kota Bogor mengatakan, jumlah siswa kelas XII yang mengikuti 147 siswa SMPTN prestasi yang luar biasa dengan banyaknya lulus siswa tanpa tes.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi sekolah kami,” ujar Yusuf

Saya berharap para siswa yang telah lulus seleksi di perguruan tinggi tanpa tes, dapat memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin untuk meraih masa depan yang lebih baik serta meraih apa yang telah dicita – citakan,” pungkas Yusuf.

Reporter : Icha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini