Pertama Kali dilakukan Di Kabupaten Bogor, Ngariung Bareng RT RW Se-Kelurahan

1
933 views

BogorPolitan – Citeureup,

Kelurahan Karang Asem Barat,  Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, mengadakan acara Ngariung Bareng RT RW se-Kelurahan. Acara yang baru pertama kali diadakan di Kabupaten Bogor ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 Agustus 2019. Berlokasi di Villa Bukit Hambalang, Desa Hambalang Kec. Citeureup Kab. Bogor dan dihadiri oleh para Ketua RT dan Ketua RW yang ada di Kelurahan Karang Asem Barat.

Adapun acara tersebut dapat terselenggara berkat kerja keras para panitia pelaksana yang dikomandani oleh Ahmad Johari (Ketua RT 05/01) , ANDRY YANA (Ketua RT 06/05), Vivi Supiatmini (Ketua RW 07), M. Yoyok (Ketua RW 02), Eny Purningsih (Ketua RT 03/06), Tini Suhartini (Ketua RT 03/01), Anda Suhanda (Staff Kel. Karang Asem Barat), dan Endang Permana (ex PPS Kel. Karang Asem Barat, selaku Host/MC pada acara tersebut).

Acara yang bertemakan ‘Jadikan ajang silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan, kompak, kuat, aman tenteram dan kondusif’ ini, selain dihadiri oleh para Ketua RT dan Ketua RW se-Kelurahan Karang Asem Barat, juga dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya Lurah Karang Asem Barat (Bangun Septa Siswa, S. STP), Camat Kecamatan Citeureup (Asep Mulyana Sudrajat, SH), Kanit Binmas Polsek Citeureup (Iptu Slamet Eriyanto), Bhabinkamtibmas Kel. Karang Asem Barat (Aiptu Cecep Sopandi), Bhabinkamtibmas Desa Hambalang (Aiptu Suratiman) dan Ketua Paguyuban RT RW Kelurahan Karang Asem Barat (H. Herri Samsuri, B.Sc).

Ketua panitia pelaksana, Ahmad Johari, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Lurah Karang Asem Barat dan para Ketua RT dan Ketua RW yang sudah mendukung baik moril ataupun materiil sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya diberikan kesempatan kepada para tamu undangan tersebut diatas untuk memberikan sambutannya.

Lurah Karang Asem Barat, Bangun Septa Siswa, S. STP., berpesan dalam sambutannya, agar kekompakan diantara para Ketua RT dan Ketua RW tetap terus terjalin.

“Kita harus dapat terus bersinergi dengan unsur lainnya didalam menjalankan roda pemerintahan Desa atau Kelurahan,” ujar Bangun.

Sementara itu Camat Kec. Citeureup, Asep Mulyana Sudrajat, SH, dalam sambutannya memberikan motivasi sekaligus keinginannya agar Ketua RT dan Ketua RW dari Kecamatan Citeureup lebih banyak lagi yang terpilih menjadi Ketua RT dan Ketua RW Teladan se-Kab. Bogor.

“Saya berharap, ada warga Citeureup yang duduk menjadi Anggota Legislatif baik itu ditingkat Kab/Kota, Provinsi ataupun Nasional,” jelas Camat Citeureup.

Di sisi lain, Ketua Paguyuban RT RW Kelurahan Karang Asem Barat, H. Herri Samsuri, B. Sc., dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa kedepan akan lebih meningkatkan kinerja dan mempererat tali silaturahmi para Ketua RT dan Ketua RW yang ada di Kelurahan Karang Asem Barat.

Setelah sambutan-sambutan dari para tamu undangan tersebut, acara pada sesi pertama ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ketua MUI Kel. Karang Asem Barat, Tatang Haris Jaenudin.

Setelah acara pada sesi pertama selesai dilanjutkan acara pada sesi kedua, yaitu hiburan musik live yang sengaja disediakan oleh panitia untuk menghibur para peserta yang hadir.

Reporter : Andri Yana

1 KOMENTAR

  1. Mantaappp…, acara yang harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya…, CITEUREUP DIHAREUP…, KARANG ASEM BARAT BERMARTABAT…,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini