KONI Kab Cianjur Lakukan Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Cianjur Ke Porprov XIV

0
393 views

Laporan : Eka Rufa ||

Cianjur – BogorPolitan.com,

Pengukuhan dan Pelepasan 341atlit dan 131 official dari 39 cabor kontingen cianjur menuju PORPROV XIV jawa barat yang akan diselenggarakan di 7 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan di gedung Pancaniti Pendopo Cianjur, Senin (24/10/2022).

Pengukuhan dan pelepasan yang di pimpin oleh Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Muhammad Abdul Azis Syaripudin, serta dihadiri seluruh pengurus dan atlit cabang olahraga Kabupaten Cianjur.

Muhammad Abdul Azis Syarifudin pada pidatonya menuturkan, pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Porprov XIV sudah optimal dan optimis. Dimana atlit-atlit Kabupaten Cianjur, bisa menambah medali dari Porprov sebelumnya. Sementara kami beserta warga masyarakat cianjur, berharap kepada seluruh atlit yang akan bertanding, bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Cianjur.

Masih lanjut Ketua KONI, pada tanggal 12 November depan akan ada pembukaan Porprov dan Kenapa kita melakukan hari ini karena tanggal 7 sudah mulai pertandingan itu futsal dan sepakbola dengan kami siang malam bekerja keras dan juga para atlet Saya yakin Kita akan punya peningkatan peningkatan prestasi di bidang olahraga tahun 2002 ini untuk dari beberapa cabang olahraga yang tidak diikuti Pak total itu semua 39 cabor yang ikut dalam Porprov XIV ini.

ASDA Kabupaten Cianjur, Arif Purnawan, yang mewakili Bupati Cianjur. pada acara ini, Mengukuhkan ke 5 atlit sebagai simbolis dan pemberian jaket atlit beserta BPJS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini