Kades Ciaruteun Ilir Apresiasi Kegiatan Ranting Pemuda Pancasila

0
665 views

Bogorpolitan – Cibungbulang,

Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, ambil bagian dalam pencegahan dan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), dengan berkoordinasi ke Kepala Desa Ciaruteun Ilir, Minggu 12/04/2020.

Pencencegahan dan pemutusan mata rantai pandemi Covid-19, yang dipimpin ketua ranting, Edi Kolor, lakukan penyemprotan disinspektan wilayah pemukiman warga, dengan menggunakan anggaran swadaya ranting, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Kami punya komit, PP yang kami kagumi bukan hanya pamer atribut, itu komit Ketua Ranting Ciaruteun Ilir bersama anggota, akan tetapi peduli akan slalu peduli memasyarakat NKRI harga mati,” tulisnya singkat melalui pesan Whattsappnya.

Ditempat terpisah Supandi, Kepala Desa Ciaruteun Ilir, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Ranting Pemuda Pancasila di wilayahnya dengan menunjukan hal yang positif dengan kepedulianya kepada masyarakat.

“Terimakasih atas inisiasi yang dilakukan ranting Pemuda Pancasila, yang telah rela mengorbankan waktu tenaga, pikiran serta materinya secara swadaya, melakukan penyemprotan disinfektan kepada warga, kami sangat mengapresiasinya, dan ini merupakan sinergisitas yang membangun, sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini