Irvannul Hakim: Utamakan Pendidikan, Angkat Guru Honorer Menjadi PNS

0
625 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.
Irvannul Hakim seorang warga Bogor, merupakan sosok yang telah lama berkecimpung di dunia politik yang selama ini tak pernah lelah berjuang untuk terus berupaya  memberikan sumbangsihnya terhadap kepentingan rakyat melalui pemikirannya dalam mengkritisi kebijakan – kebijakan yang  merugikan rakyat, tentu saja sosok seperti itu yang sangat dibutuhkan masyarakat. Oleh karenanya dengan melalui visi Kecerdasan, Kemodernan dan Kereligiusan, maka Irvannul Hakim turut maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) nomor. 3 untuk dapil 7 Provinsi Jawa Barat.

Kepada bogorpolitan.com, Senin, 12/02/2019, Irvannul Hakim memaparkan  maksud dan tujuan keturutsertaannya maju di Pileg 2019.

Menurut Irvannul Hakim, bahwa yang utama adalah untuk pengabdian terhadap bangsa, sehubungan  Irvannul Hakim maju di dapil 7 Provinsi Jabar, maka dirinya menginginkan Kota Bogor, Jawa Barat dapat menjadi lebih baik, khususnya dari sisi kecerdasan masyarakatnya, kemajuan kotanya maupun pendidikan agamanya.

“Saya ingin perekonomian masyarakat kota bogor dapat sejahtera adil, makmur serta damai dan rukun masyarakatnya dalam hidup berdampingan dengan sesama, karena bagi kita sebagai masyarakat kota bogor, kota bogor adalah rumah kita bersama yang harus di rawat dan jaga dengan sebaik baiknya, khususnya dalam pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusianya,” ujar Irvannul.

Namun semua itu tentu saja kembali kepada masyarakat kota bogor itu sediri yang harus lebih cerdas dalam memilih para wakil rakyat yang tentunya memang pro rakyat, amanah dan agamis.

Karena menurut Irvannul Hakim bahwa wakil rakyat bukanlah hanya sekedar pengumbar janji belaka, akan tetapi wakil rakyat adalah pengabdian terhadap bangsa khususnya dalam menjembatani aspirasi masyarakat terhadap kebutuhan akan kelangsungan kehidupan masyarakat di masa depan yang lebih baik.

“Insyallah niat baik saya sebagai caleg Gerindra no 3 untuk Provinsi Jabar dapat berjalan dengan baik dan tentunya melalui ijin Allah SWT, serta  dukungan  masyarakat Kota Bogor, saya meraih kemenangan, untuk itu saya secara pribadi memohon do’a restu kepada  masyarakat Kota Bogor, agar Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan dengan baik aman dan sukses tanpa adanya kecurangan surat suara,” tambah Irvannul.

“Adapun bilamana saya terpilih nanti, hal utama saya akan fokus terhadap Pendidikan, karna sejauh ini saya menilai bahwa kurang maksimalnya perhatian terhadap pendidikan, diantaranya belum terakomodirnya para pendidik atau guru honorer, padahal mereka adalah para pengabdi sekaligus pejuang tanpa jasa yang harusnya mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah terhadap kesejahteraannya,” tukas Irvannul.

Agar para guru honorer dapat maksimal dan tidak menjadi lemah dalam mengajar, jangan sampai karena tunjangannya tidak sesuai yang pada akhirnya para guru honorer menjadi lemah dalam mengajar.

Apalagi kebutuhan yang saat ini begitu tinggi, tentu saja hal itu akan berdampak pada semangatnya dalam memgajar, tentu saja akan berpengaruh besar akan nasib generasi bangsa.

Padahal kita tahu bahwa pendidikan adalah hal utama dalam pembangunan bangsa, khususnya dalam meningkatkan sumber daya manusia agar menjadi lebih baik.

“Kita ini bangsa besar yang memiliki potensi alam yang besar pula, lalu pertanyaanya mengapa masih banyak guru honorer yang kehidupan ekonominya memperihatinkan maka dari itu, saya berupaya untuk memperjuangkan nasib para guru honorer agar dapat di angkat menjadi PNS,” harapnya.

“Adapun terkait dengan Pilpres 2019, saya optimis pasangan Prabowo Sandiago Uno akan mendapat kemenangan dengan 85%, dan tentunya akan dapat membawa perubahan lebih baik bagi pembangunan bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik,” pungkas Irvannul.

Reporter : Anwar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini