Deni, Kami Akan Terus Meningkatkan Pelayanan Terhadap Pelanggan

Bogorpolitan – Kota Bogor,
Dalam mengimplementasikan program pelayanan PDAM Kota Bogor untuk pencapaian target yang telah ditentukan untuk tahun 2018, kemudian Direkrut Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya menjelaskan bahwa konstruksi dalam pemasangan pompa dengan target target menghasilkan air bersih 300 liter/detik air bersih, bahkan untuk WTP Katulampa dengan kapasitas melebihi 300 liter/detik yang telah selesai pembangunannya, lalu itu memotivasi kami untuk meningkatkan pelayanan dan penambahan pelanggan.

Lebih lanjut Deni mengatakan terkait pencapaian prestasi sebagai Perusahaan Daerah Air MinumĀ  (PDAM) terbaik se Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua steak holder mulai dari Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan DPRD Kota Bogor serta semua jajaran direksi dan pegawai PDAM Kota Bogor yang telah memotivasi sehingga kami dapat bekerja lebih baik sehingga bisa meraih pencapaian 91 persen pelanggan ditahun 2018 dengan jumlah 158.000 pelanggan” ucap Deni.

Kedepannya Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor berjanji akan terus berupaya meningkatkan kapasitas pelayanan terhadap pelanggan.
(Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!