Classmeeting SMA Negeri 8 Kota Bogor Diwarnai Perlombaan dan Karya Seni

0
586 views

Bogorpolitan – Kota Bogor
Classmeeting tentunya akan menjadi pengobat kepenatan setelah  berakhirnya ujian semester siswa siswi SMA Negeri 8 Kota Bogor. Untuk itu dikalangan panitia dari guru BK membuat Program Karya Seni dan Lomba Volly dan Futsal. Hal ini diungkapkan oleh Ahmad, Waka Kesiswaan SMA Negeri 8 Kota Bogor.

Masih penuturan Ahmad, kegiatan Classmeeting tersebut, dapat dijadikan ajang hiburan dan pencarian bakat melalui karya seni dan olah raga.

“Dari hasil seleksi dan perolehan juara, yang ditetapkan oleh tim juri, sehingga penjaringan siswa berbakat akan mudah diketahui untuk dibina secara khusus agar dapat mengikuti event lomba diluar sekolah” ujar Ahmad.

Kegiatan lomba dari Classmeeting tersebut diantaranya, Volly, Futsal dan membuat Foster. Masih banyak lagi lomba yang lainya sesuai dengan Program yang diajukan oleh tim Osis. Lomba tersebut diawasi oleh tim juri dari kalangan guru olah raga dan tim dari Osis, selama proses berlangsung dari lomba Volly dan Futsal, mendapat sambutan teriakan dan yel yel dari masing masing kelompok.

“Dari kegiatan lomba disini, ada hadiah hiburan bagi pemenang lomba tersebut, dengan tujuan untuk memberikan motivasi bagi para peserta didik yang mempunyai bakat terpendam untuk dikembangkan, agar menjadi atlit dikalangan pelajar” kata Ahmad.

Sementara menurut Kepala SMA Negeri 8 Kota Bogor, Dra. Dedeh Rohayati mengatakan, kami dari pihak sekolah sangat apresiasi terhadap kinerja osis dan tim dari kalangan guru olahraga, yang telah membuat program kegiatan Classmeeting 2018.

“Tentunya kegiatan ini akan berdampak positif dalam perkembangan kualitas pendidikan dan karakter peserta didik menuju masa depan generasi bangsa diera milenial” pungkas Dedeh.
(Lis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini