Camat Dramaga Wajibkan Penggunaan Masker

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19, maka Muspika Kecamatan Dramaga beserta seluruh Kepala Desa (Kades) serta ibu – ibu PKK se Kecamatan Dramaga telah membagikan masker di Jalan Lingkar Dramaga Kabupaten Bogor.

Kepada BogorPolitan, Camat Dramaga, Ivan Pramudia menjelaskan bahwa pembagian masker gratis pada Penggunaan jalan Lingkar Dramaga adalah upaya untuk menghentikan penyebaran Virus Corona Covid 19 khususnya yang ada di Kecamatan Dramaga.

Lebih lanjut Ivan menghimbau kepada warga yang akan melakukan kegiatan atau aktivitas diluar rumah agar selalu mematuhi protokoler Kesehatan gugus Covid 19 Kabupaten Bogor, dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan memakai sabun pada air yang mengalir juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan Sesuai pula dengan Anjuran Kesehatan Dunia (WHO) untuk semua orang, baik yang sehat maupun sakit agar mengenakan masker sepanjang masa Pandemi Covid 19.

Kemudian pada bagian lain, Ketua Paguyuban Kades se-Kecamatan Dramaga, Yayat Supriatna mengatakan bahwa beliau sangat menyesalkan jika Masih ada warga yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, karena masker merupakan salah satu alat pelindung dari penyebaran virus Corona Covid 19.

Lebih lanjut Yayat menekankan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, untuk menjaga kesehatan, kemudian jika setelah dihimbau Masih ada warga yang tidak menggunakan masker akan kami tegur, jika masih tidak mengindahkan teguran kemungkinan besar kami akan mengenakan sangsi pada warga yang masih tidak menggunakan masker saat beraktivitas. Pungkasnya.

Elis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!