Aksi Ketahanan Pangan Persit Tanam Sayuran di Yonif 315/Garuda

0
624 views

BogorPolitan – Bogor,

SebagaiUpaya menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi Covid 19, anggota persit KCK Koorcab Rem 061/SK beserta perwakilan dari Dharma Pertiwi melakukan aksi tanam bibit sayur mayur seperti bayam, cabai, dan terong di yonif 315/Grd.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 061/SK Mayor Inf Ermansyah, S.H, M.H., dalam keterangannya di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/6/2020).

Dikatakan Ermansyah, upaya yg dilakukan anggota Persit KCK Korem Bogor ini sebagai bentuk kepedulian dalam membantu sesama.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Koorcab Korem 061/SK Ny. Evi Agus Subiyanto disela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini juga melibatkan Dharma Pertiwi yang diwakili oleh Ny. Dian Agni.

“Mudah-mudahan sayur mayur yang sudah kita tanam ini dapat tumbuh dengan baik dan kita dapat memanennya bersama-sama,” kata Ny.Evi Agus Subiyanto.

Ny.Evi Agus Subiyanto menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah dalam rangka ketahanan pangan masyarakat dlm menghadapi tantangan wabah covid -19.yg memberikan dampak kesulitan bagi masyarakat.

“Harapan kami apa yang kami perbuat ini dapat menjadi bagian solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat di tengah pandemi ini,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjukan dengan penyemaian bibit tanaman serta peninjauan Tamanan Obat Keluarga(Toga) yang sudah ditanam olah Persit KCK Yonif 315/Garuda.

Elis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini