Spesial Kemeriahan Pergantian Malam Tahun Baru, Green Forest Hotel Bogor Tampilkan Husein Indonesian Idol

0
530 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Kemeriahan malam pergantian tahun merupakan suatu moment yang dinantikan banyak insan dalam menutup lembaran perjalanan panjang di tahun 2022, dan memulai kembali harapan indah di tahun baru 2023 mendatang.

Semakin dekatnya moment Tahun Baru 2023 itu pun, menjadikan sejumlah pilihan destinasi liburan keluarga, dalam rangka memeriahkan dan menantikan detik-detik pergantian tahun.

Hal itu pula yang akan dipersembahkan oleh Green Forest Hotel Bogor yang telah mempersiapkan sebuah acara yang bertemakan Back to School.

Sederet sajian spesial dan istimewa pun telah disiapkan Hotel Green Forest Bogor
dengan tampilan segala sudut dengan dekorasi yang telah di tata rapih oleh pihak management.

Director of Sales Marketing, Ferdi Daulay mengatakan, satu persembahan istimewa yang ditawarkan Hotel Green Forest Bogor adalah penampilan spesial dari Husein Indonesian Idol yang akan menghibur dan menemani para tamu jelang momen menutup perjalanan akhir tahun 2022.

“Tentunya ada rasa deg-degan, karena kan persiapan di tahun baru itu sangat khusus dan momennya itu kan harus bener-bener jadi perform spesial banget supaya semuanya bisa enjoy menunggu detik-detik pergantian tahun dengan suasana yang sama-sama excited gitu,” ungkap Ferdi.

Tak hanya itu saja, lanjut Ferdi, pada area lobby utama juga dapat dipergunakan untuk mengabadikan momen dengan berfoto dengan rangkaian dekorasi menarik bernuansakan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, masih kata Ferdi, mulai hari ini hingga 31 Desember 2022 mendatang para tamu hotel akan menikmati kehangatan moment Natal di Hotel Forest Bogor dengan Harga Dinner OnlyAall You Can Eats 250 K / orang dan Couple 450 K sudah termasuk acara malam tahun baru dan dapatkan Doorprize menarik.

“Untuk kesekian kalinya, perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Green Forest Bogor diselenggarakan secara meriah, tentunya untuk menghibur tamu-tamu Hotel yang menginap maupun bersantap,” tutup Director of Sales Marketing Hotel Green Forest Bogor. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini