MIO Kabupaten Bogor Bahas Rencana Kerja 2022 dan Laksanakan Program “Mancing Bersama MIO” Akhir 2021

BogorPolitan : Kab. Bogor

Laporan : Dharmawan,

Media Independen Online (MIO) Kabupaten Bogor Jawa Barat, menggelar Rapat Kerja tahun 2022 dan sekaligus akan melaksanakan Program Kerja tahun 2021 dengan mengajak para pemangku jabatan “Mancing Bersama MIO” Kamis, (25/11/2021) di Komplek Wisata Air Curug Luhur, Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

“Kita bersyukur hari ini dapat menggelar rapat dengan agenda membahas rencana kerja MIO tahun 2022 mendatang, dan sekaligus akan menggelar “Mancing Bersama MIO” di akhir tahun 2021, ” ujar Irfan Lubis, Ketua MIO Kabupaten Bogor.

Rapat yang diawali Sekretaris MIO menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir pada pertemuan kali ini setelah Deklarasi MIO di bulan September 2021.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir memenuhi undangan, dan bagi yang belum bisa hadir atau dalam kondisi kurang sehat, kami selalu mendoakan semoga di rapat berikutnya bisa menghadiri kegiatan yang dilakukan MIO dan kepada yang kurang sehat semoga Allah memberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas kembali,” ujar Indra Siregar Sektetaris MIO

Dalam rapat yang dipimpin Ketua MIO Kabupaten Bogor Irfan Lubis menyampaikan tahun 2022 MIO akan terus mengadakan kegiatan dan salah satunya adalah wawasan kebangsaan dan pengaruh internet terhadap perilaku anak remaja.

“Kita akan mengadakan pelatihan wawasan kebangsaan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan seminar mengenai dampak internet terhadap perilaku anak yang menginjak dewasa agar tidak terjerumus kedalam kegiatan negatif,” katanya.

Dalam rapat tersebut Ketua MIO mempersilahkan pengurus dan anggota menyampaikan usulan usulan rencana kerja tahun 2022 dan memberikan masukan-masukan agar kedepannya MIO bisa lebih berkiprah lagi.

“Iya kita minta usulan kegiatan dan masukan dari pengurus dan anggota MIO, ” ungkap Irfan Lubis SE, didampingi Sekretaris dan Bendaharanya.

Menurut Irfan, kegiatan rapat yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin yang harus disampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota sesuai tupoksi masing-masing agar program kerja organisasi dapat berjalan dengan maksimal dan penuh keterbukaan.

Dalam rapat tersebut, lanjutnya juga dibahas terkait program kerja MIO tahun 2022.
“Rapat ini juga sekaligus bersilaturahmi dengan anggota yang kesehariannya sibuk dengan tugas pemberitaan dari masing-masing redaksi,” katanya cukup singkat.

Rapat tahunan MIO dihadiri pengurus dan anggota dengan agenda pembahasan rencana kerja tahun 2022.


Sumber Humas MIO

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!