Bayu, Ambil Alih Ketua PAC PP Babakan Madang Dalam RPP

BogorPolitan – Babakan Madang

Laporan : Arifin,

Pemilihan Ketua Pemuda Pancasila tingkat kecamatan RPP (PAC) Kecamatan Babakan Madang dilaksanakan di Sentul, Eko Edu Tourism Forest, dimenangkan Bayu dengan nilai suara tujuh, Desa karang tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, 24/11/2021.

Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid, Kapolsek Babakan Madang, Ketua KNPI Kecamatan Babakan Madang Wahyudin, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Yunus dan seluruh pengurus Anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan Madang.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Yunus PBA menyampaikan fungsi dan tugas PAC dan Sportivitas dalam pemilihan ketua tingkat Kecamatan.

“Himbauan saya siapapun yang terpilih nanti tidak ada kubu kubuan antar rekan rekan PAC Babakan Madang, dan himbauan selanjutnya bila mana ada yang jadi dalam pemilihan ini saya harapkan sebagai organisasi yang bersejarah harus bisa profesional harus bisa mencontohkan kepada organisasi yang lain jangan mencotohkan yang tidak baik apa lagi melanggar hukum,” ujar Yunus.

Di tempat yang sama Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI Wahyudi Menyampaikan himbauan pelaksanaan RPP tingkat Kecamatan Babakan Madang.

“Semoga pelaksanaan RPP pemuda Pancasila Kecamatan Babakan Madang, berjalan Dengan Lancar Sukses tanpa Ekses, bisa bersinergi kepada kita selaku wadah OKP maupun ormas, pemuda di wadah KNPI Kecamatan Babakan Madang Insya Allah selalu kita dukung segala sesuatunya” ucap Wahyudin.

Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasid juga menyampaikan berharap adanya RPP ini dengan kepengurusan baru yang terpilih secara Demokratis, ketua yang terpilih bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Babakan Madang.

“Pak Ketua pun tadi sudah menyampaikan, intinya siapapun yang terpilih nanti harus bersinergi dengan Pemerintah baik Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Kecamatan Babakan Madang dan mudah mudahan acara berjalan dengan sesuai rencana dan kondusif tentunya,” tutup Camat.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!