Satukan Langkah Membangun NKRI, Milad Ke-3 BogorPolitan Bagikan Santunan Yatim

BogorPolitan – Kab. Bogor

Laporan : Solihin,

Majalah BogorPolitan & Bogorpolitan.com yang bernaung pada PT. Andromega Cipta Mediatama, peringati Milad ke-3 dengan tema “Satukan Langkah Membangun NKRI”. Acara berlangsung di Aula Hotel Tjokro (Cokro) 5, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu 21/11/2021.

Hadir dalam Milad Media BogorPolitan Ke-3, Pimpinan Umum PT. Andromega Cipta Meditama Kusnadi SH, MH CPL, Sekretaris PWRI Bogor Mivel Hendrianto, Pemimpin Redaksi BogorPolitan Kristi Andre, para undangan Edi Iriawadi SH, Budi Prawera SH, Budayawan Abah Ukam Sitarabaraga, Perwakilan Syarikat Islam Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor, Ust Ata Ridwan Nuloh, Tokoh Masyarakat dan Para Anak Yatim-Piatu.

Dalam Sambutannya Ketua Panita Acara, Supriyadi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan Swasta di Kabupaten Bogor yang turut berkontribusi pada Milad Ke-3 Media BogorPolitan.

“Terimakasih terhadap pihak-pihak yang telah berkontribusi pada Milad Ke 3 ini, semoga kedepan dapat terus berkembang dengan menyampaikan dan memberikan berita yang aktual,” ucapnya.

Selanjutnya Pimpinan Umum Perusahaan PT. Andromega Cipta Meditama, Kusnadi SH, MH, CPL, berharap Media BogorPolitan dapat memberikan informasi melalui pemberitaan dengan kebenaran dan bukti yang akan disampaikan dalam karya penulisan.

“Saya juga berharap teman-teman untuk mengutamakan dalam tugasnya dengan mengedepankan Kode Etik Jurnalis dengan berdasarkan UU Pers No. 40 Tahun 1999,” terang Kusnadi.

Disisi Lain, Pemimpin Redaksi BogorPolitan, Kristi Andre, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Wawan Haikal, Wakil DPRD Kabupaten Bogor dan Usep Supratman Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang turut mengucapkan selamat Hari Lahir BogorPolitan yang ke-3.

“Terimakasih kepada pihak Hotel Tjokro Cisarua yang juga membantu terselenggaranya Milad ke-3 BogorPolitan,” jelasnya.

Dirinya berpesan kepada Wartawan BogorPolitan, harus mengedepankan dalam tugasnya dengan Kode Etik dan harus memakai dasar 5W 1H dalam melaksanakan peliputan.

Selanjutnya para Pengurus BogorPolitan menyalurkan santunan kepada para Anak-anak Yatim-Piatu yang berada diseputaran Hotel Tjokro 5.

Sementara itu, Perwakilan Organisasi Persatuan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor melalui Sekretaris, Mivel Hendrianto, dalam sambutannya memberikan support dan semangat atas Ulang Tahun Majalah BogorPolitan & Bogorpolitan.com yang Ke 3.

“Dalam memberikan informasi berita Aktual, Faktual dan Terpercaya kepada masyarakat dalam peliputan dan sukses dalam menjalankan Roda Media,” imbuh Mivel Hendrianto.

Acara Penutup Milad BogorPolitan ke-3, Ustadz Ata Ridwan Nuloh dengan ucapan Alhamdulillah, mendoakan dalam Milad BogorPolitan selalu sukses dalam kegiatan dan pekerjaan serta memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bogor.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!