Kapolsek Cibungbulang, Pimpinan Patroli Dugaan Aksi Gank Motor

Bogorpolitan – Cibungbulang,

Maraknya dugaan aksi gank motor, yang meresahkan warga Kecamatan Cibungbulang, bahkan sudah memakan korban beberapa minggu yang lalu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Cibungbulang Kompol Agus Permana, Pimpin langsung Patroli Ruas Jalan Ciampea – Cibungbulang – Leuwiliang, Minggu, 17/11/2021.

Dalam keterangannya Kompol Agus Permana, mengaku dalam kegiatannya patrolinya, dibantu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Wilayah Kecamatan Cibungbulang

“Terkait dengan adanya dugaan gank motor yang sudah dua minggu kemarin ada kejadian, sekarang ini malam minggu ketiga, yang saat ini alhamdulillah, dimalam ketiga ini mudah – mudahan tidak ada kejadian apapun,” ungkapnya.

Saat ini Polsek mengadakan giat patroli, yang dibantu oleh Ormas – Ormas yang ada diwilayah Kecamatan Cibungbulang.

Kompol Agus Permana mengakui ada nya korban, yang diduga dilakukan oleh gank motor, yang melakukan aksinya secara bergerombol, serta akan terus melakukan patroli.

“Malam Minggu kemarin ada, tapi tidak begitu rawan dan korban sudah bisa diatasi, pelaku teridentifikasi ramai-ramai antara lima sampai enam motor, dengan sasaran yang tidak jelas, ada yang nongkrong dipinggir jalan, itulah sasarannya, enggak tau juga visi dan misinya apa itu gank motor,

Kami akan tetap melaksanakan giat patroli malam, terutama jam-jam rawan yang sering dilakukan itu jam satu keatas, hingga menjelang subuh,” ungkapnya.

Guna tetap menjaga keamanan di wilayah hukum yang dipimpinnya, Kompol Agus Permana juga melakukan komunikasi bersama Ormas yang ada di Kecamatan Cibungbulang.

“Komunikasi bersama Ormas, pernah dilakukan bertatap muka untuk melaksanakan koordinasi, masalah pengaman diwilayah Kecamatan Cibungbulang, yang akhir – akhir ini dibuat resah oleh gank motor,” katanya.

Kami dari pihak kepolisian menghimbau, bagi warga masyarakat agar berhati-hati, apabila nongkrong dipinggir jalan, bila perlu kalau emang misalnya mau membantu, ya harus rame – rame juga, minimal 5 orang keatas.

Koordinasi dengan wilayah kepolisian Leuwiliang dan Ciampea, Agus Permana melanjutkan, untuk sementara ini belum ada, baru sebatas komunikasi by phone aja, karena diwilayah Leuwiliang belum pernah ada kejadian, jadi emang isunya itu.

Gank motor ini dari salah satu group, yang diduga berasal dari Leuwiliang, namun melaksanakan aksinya di Cibungbulang, untuk tempatnya sudah diketahui, hanya kita susah untuk membuktikannya, karena belum ada laporan, dan tidak ada kejadian di Leuwiliang juga susah juga,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, PP Cibungbulang – Leuwiliang, Gelar Pasukan Antisipasi Adanya Dugaan Aksi Gank Motor

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!