Camat Dramaga Cup Diboyong Pasangan Dani-Idrus

BogorPolitan – Dramaga,

Pasangan Dani-Idrus juarai turnamen Batminton yang digelar Persatuan Bulutangkis Aril dalam memperebutkan Piala Camat Dramaga bergilir di GOR Sinarsari, Kecamatan Dramaga.

Di partai final, permainan indah dan ciamik diperagakan kedua pasangan. Hingga akhir game kedua, pasangan Dani-Idrus menghadapi Indra-Bengeng menutup permainan dengan skor 29/17.

Idrus mengaku sejak set pertama hingga game terakhir bermaen apik dan tidak mudah menyerah.

“Pukulan bola pendek dan smash tajam jadi andalan saat menghadapi pasang Indra/Bengeng kunci utama memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Ketua Pani­tia, Kosasih Ivan mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung penyelenggaraan turnamen PB Aril. Turnamen PB. Aril memperebutkan Juara Camat Dramaga Bergilir yang diikuti 17 pasangan ganda putra dan akhirnya dijuari oleh pasangan Dani/Idrus.

“Selamat kepada juara pertama Pasangan Dani/Indrus dan juara kedua pasangan Indra/Bengengk. Insa Allah tahun depan kita turnamen PB Aril bakal kembali mengelar turnamen Piala Camat Bergilir,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Dramaga Ivan Pramudia mengaku dalam Turnamen Camat Cup ini bukan juara yang dicari, namun bagaimana silatu­rahmi antarpemain.

“Saya berharap kedepan PB. Aril tetap eksis dan bisa mewakili kecamatan Dramaga di cabang olahraga raga Bulutangkis, ” tukasnya. (And)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!