Dukung Program Pemerintah Polsek Tamansari Kabupaten Bogor Laksanakan Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa

BogorPolitan – Tamansari,

Polsek Tamansari bersama Puskesmas Tamansari dan Pemerintahan Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Gelar
Vaksinasi Massal Covid-19 Indonesia Bisa, pada Selasa (21/9).

Terpantau warga sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid 19 Jenis Vaksin Sinovac, bahkan ada yang sejak Shubuh sudah antri. Gelaran Serbuan Vaksinasi Indonesia Bisa ini dilaksanakan dihalaman Mapolsek Tamansari Jl. Kebon Jati No. 65-68 Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor dimulai sejak Pk. 08.00 WIB, dengan Target 2400 Dosis untuk 10 hari.

Tersebut disampaikan Kapolsek Tamansari IPTU Kusnadi S. Ap kepada para awak media ditengah kegiatan.

“Kami ditargetkan oleh Polres Kabupaten Bogor sebanyak 2400 Dosis selama kurun waktu 10 hari, satu hari target minimal 350 peserta dan sampai Pk. 10.00 ini sudah terdaftar melebihi 700 peserta, saya siap melayani masyarakat,” papar Kapolsek Kusnadi

Hari merupakan pelaksanaan Vaksinasi Masal hari ke 3 Dosis 1 dan Dosis 2 Jenis Vaksin Sinovac, Alhamdulillah warga sangat antusias dan makin sadar untuk melaksanakan Vaksinasi dan antri dengan tertib menerapkan Prokes,” sambungnya.

Masih kata Kusnadi, dalam mencegah kerumunan dan protokol kesehatan dan lebih tertib di lokasi kami mendatangkan lebih banyak relawan, mulai dari guru, KNPI, Ormas, Linmas, Satpol PP juga dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Unsur Muspika Tamansari.

Untuk Tenaga Nakes, terdiri dari skrining, vaksinator dan penginput data keseluruhan berjumlah 15 orang.

Terkait himbauan pada masyarakat khususnya warga Kecamatan Tamansari, Kapolsek mengatakan dirinya bersama jajaran termasuk Rt dan Rw selalu melaksanakan wawar atau sosialisasi secara door to door bahkan bersama MUI Kecamatan Tamansari mendatangi pesantren-pesantren untuk mengajak para santri melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

“Ayo warga masyarakat ajak saudara-saudaranya, temannya yang belum divaksin untuk segera lakukan Vaksinasi Covid 19, seluruh warga bisa datang kesini tidak hanya yang ber KTP wilayah setempat tapi terbuka untuk seluruh wilayah terpenting punya NIK,” ajak Kapolsek.

Diakhir perbincangan Kapolsek Kusnadi mengatakan dengan Vaksinasi ini otomatis kesehatan kita terjaga, warga bisa sehat semua, bisa melaksanakan kegiatan usaha, bekerja, ibadah dengan tertib aman dan nyaman.

Dharmawan

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!