PAC PP Cibungbulang Ucapkan Selamat Kepada Amarullah Sebagai Ketua KNPI

BogorPolitan – Cibungbulang,

Ucapan selamat atas terpilihnya Amarullah Surbakti, sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cibungbulang datang dari Pengurus Anak Cabang (PAC), Pemuda Pancasila (PP), Dedi Priawan yang akrab disapa Dedi Colok, Senin, 26/07/2021, melalui wawancaranya bersama BogorPolitan.com.

“Jalannya pemilihan cukup kondusif, secara pribadi dan organisasi saya ucapkan, selamat dan sukes kepada Amarullah Surbakti, yang terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Cibungbulang, semoga dapat mengemban amanah dalam melaksanakan tugasnya, dengan merangkul seluruh OKP yang ada di kecamatan Cibungbulang,” kata Dedi Colok.

Dedi berharap, Ketua KNPI terpilih Amarullah Surbakti, kedepannya dapat menjadi wadah bagi semua organisasi Kepemudaan yang ada di Kecamatan Cibungbulang.

“Saya mengharapkan kerjasamanya, dengan Ormas – ormas terutama, sebab di kita banyak aktivis – aktivis yang belum terwadahi, semoga dengan Ketua KNPI yang baru, saudara Amar melanjutkan langkah yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,

Untuk wilayah kecamatan Cibungbulang sendiri sangat kondusif dengan tidak memiliki area rentan konflik, sehingga semua benar – benar baik, karena pada prinsipnya dari kita untuk kita, terlebih dimasa ppkm ini, semoga semuanya berjalan dengan lancar, sukses tanpa ekses, dalam Kepemimpinan Amarullah Surbakti, kedepan Cibungbulang lebih baik,” tegasnya. (Ipay).

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!