Amarullah Surbakti Pimpin KNPI Kecamatan Cibungbulang Periode 2021 – 2024

BogorPolitan – Cibungbulang,

Amrullah Surbakti terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cibungbulang, periode 2021 – 2024, dengan mengantongi 33 suara terbanyak, dari ripalnya Ade Rizky Maulana atau Adew, 21 suara serta 1 suara tidak sah dengan jumlah hak pilih 52 dari Organisasi Kepemudaan (OKP), 1 Ketua Demisioner, 1 DPD, 1 Majlis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan Cibungbulang serta 1 suara tidak sahsah, Senin, 26/07/2021.

Dalam kesempatan itu Anggota MPI, Jafar Sodik berharap agar kedepannya Ketua KNPI terpilih, dapat memberikan ruang ekspresi bagi para pemuda Cibungbulang, terlebih saat ini yang masuk dalam PPKM, akibat Covid – 19.

“Pemilihan yang sangat Demokrasi, penuh dengan rasa kekeluargaan, suasananya kondusif dengan melahirkan Ketua terpilih yang baru yang muda dan energik, saya harap kedepannya Amarullah menjadi sosok Pemuda yang patut dicontoh dengan terpilihnya menjadi Ketua KNPI Cibungbulang, serta dapat bersinergi dengan semua komponen yang ada,” Katanya.

Ditempatkan yang sama, Ade Rizky Maulana atau Adew sangat mengapresiasi atas kinerja panitia, serta siap membantu demi kemajuan KNPI Kecamatan Cibungbulang Kedepan.

“Untuk Cibungbulang sangat luar biasa, semua kandidat dengan memiliki itikad yang baik demi KNPI kedepannya, dengan cara pemilihan secara demokrasi, saya siap mengadakan dengan Bersama-sama KNPI Cibungbulang,” pungkasnya. (Ipay).

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!