Tetap Menjaga Gotong Royong, Kades Situ Udik : Semua Pasti Bisa

BogorPolitan – Cibungbulang,

Gotong Royong pembangunan jalan utama, juga tangga menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU), bagi Warga Masyarakat Kampung Gunung Handeuleum, Desa Situ Udik, dari mulai pembiayaan hingga pelaksanaan pekerjaan di lakukan dengan cara swadaya yang diinformasikan melalui panitia.

Panjang dan luas jalan untuk TPU tersebut memiliki panjang 50 M², luas 3 M² ditambah Tembok Penahan Tanah (TPT) 50 M², lengkap dengan saluran air, seperti diungkapkan Mamat Sudin, Kepala Desa Situ Udik, kepada Bogorpilitan.com, Jum’at, 23/07/2021.

“Pembangunan jalan utama untuk makan dengan panjang 50 meter x 3 anggarannya berasal dari swadaya masyarakat, yang berdomisili di Kampung Handeuleum, termasuk Keluarga Besar Gunung Handeuleum yang ada diluar, yang dihubungi melalui panitia pelaksana, dan hasilnya seperti ini, sungguh diluar dugaan, bukan hanya jalan ini saja, namun termasuk jalan tangga keatasnya dengan panjang hampir 300 meter dengan lebar 1 meter,” ungkapnya.

Mamat Sudin juga membuktikan, bahwa pengerjaan yang dilakukan secara bergotong royong, semua dapat teratasi dengan baik atas dasar kebersamaan

Untuk pengerjaan awal sebagai prioritas jalan Tempat Pemakaman umum, warga Gunung Handeuleum, namun setelah di informasikan oleh panitia pelaksana pembangunan jalan makam Gunung Handeuleum terhadap keluarga yang ada diluar, hingga mereka dapat berkontribusi untuk penambahan pekerjaan jalan yang dibawahnya, dan saya yakin dengan tetap menjaga rasa kebersamaan melakukan gotong royong, semua pasti bisa,” pungkasnya. (Ipay) .

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!