Kostrad Peduli, Jum’at Berkah Berbagi Nasi Box di Desa Ciherang

BogorPolitan – Dramaga,

Jum’at hari ini menjadi berkah warga masyarakat Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Pasalnya bertepatan dengan adanya program Kostrad Peduli yang ada di Desa Ciherang dengan melakukan koordinasi dengan pihak Pemdes Ciherang, program Kostrad Peduli dapat terlaksana dengan baik sampai dengan tuntas, Rabu 23/7/2021.

Serka Iyus Supyandi, Divisi infanteri 1/Kostrad, saat d jumpai awak media Bogorpolitan.com menjelaskan, kami hanya menyampaikan amanah dari para Pimpinan kami yang turut serta merasakan kesulitan warga masyarakat terkait dampak virus Covid – 19.

“Pimpinan kami di Kostrad berharap dan berdoa agar virus covid – 19 yang melanda Indonesia dapat segera berakhir,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, program ini dilakukan disaat PPKM Darurat dan masih belum ada kejelasan kapan berakhirnya Virus Covid – 19 di Republik Indonesia ini.

“Semoga dengan adanya Program Kostrad Peduli sedikit dapat mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak virus covid – 19, sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan seperti biasanya,” tutup Serka iyus Supyandi. (Toni)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!