Koramil 0621 – 15 Cibungbulang Distribusikan Obat dan Sembako Bagi Warga Isoman

BogorPolitan – Cibungbulang,

Pendistribusian Obat dan Sembako bagi masyarakat yang fositif mengalami Corona Virus (Covid – 19) yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), dalam program ‘Go Babinsa’ Komando Rayon Militer (Koramil) 0621 – 15 Cibungbulang, Jum’at, 23/07/2021.

Seperti diuraikan Danramil Cibungbulang Kapt, Inf, S Royadi, kepada BogorPolatan, “Kegiatan pendistribusian yang di laksanakan dalam Program GO BABINSA, dalam hal ini Sembako dan obat-obatan, yang pendistribusiannya dilakukan oleh Babinsa, pada hari ini, terdiri dari Beras 10 kg serta satu paket obat isoman,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapt, Inf, S. Royadi, menuturkan, “Adapun warga yang menerima sebagai berikut : Nama : Nanda pangestu (33 tahun), warga Kampung Pos, Desa Leuweung kolot yang diisolasi sejak tanggal 17 juli 2021, satu lagi, Edi Heryadi (65 tahun), Kampung Cipakel, juga warga Desa Leuweung Kolot, dia mulai isoman tgl 19 juli 2021,” tambahnya.

Masih kata Kapt, Inf, S. Royadi, “Pendistribusian obat tersebut dalam rangka membantu warga, di Wilayah binaan Babinsa warga yang positif, dan sedang melaksanakan Isoman, perlu bantuan guna mempercepat penyembuhan dan kesehatannya, pada saat pendistribusian obat, Babinsa beserta Tenaga kesehatan dari Puskesmas serta aparat desa setempat,” pungkasnya. (Tonny /Ipay).

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!