DKN Garda Prabowo Gelar Rapat Konsolidasi Struktural Pengurus Provinsi Jawa Barat

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Dewan Koordinasi Nasional (DKN) beserta Dewan Koordinasi Daerah (DKD) Garda Prabowo (GP) Provinsi Jawa Barat, gelar rapat konsolidasi guna memantapkan dan mensolidkan kepengurusan Garda Prabowo di seluruh indonesia, Minggu (20/5/2021) di Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Rapat Konsolidasi langsung dipimpin Ketua Umum Garda Prabowo Kol. TNI (Purn) Fauka Noor Farid di dampingi Ismail al jufrijabatan panglima DKN, Denis sekjen DKN, Abdul rahman kasi intel DKN, menyampaikan bahwa konsulidasi dilakukan bertujuan untuk memantapkan dan mensolidkan kepengurusan di tingkat provinsi maupun di tingkat Kabupaten.

Dalam rapat tersebut, Ketua Umum Garda Prabowo Fauka Noor Farid, menginstruksikan kepada Ketua DKD Provinsi Jawa barat Sakti Rara Domas untuk menambah pembentukan kepengurusan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) di seluruh Jawa Barat. Selanjutnya, dilakukan atributisasi organisasi, plang sekretariat dan KTA seluruh anggota.

Menurutnya, salah satu ukuran besarnya suatu organisasi adalah kekuatan strukturalnya.

“Sehingga dibutuhkan kerja sama kita semua untuk membesarkan dan membangun organisasi Garda Prabowo ini,” ujar Ketua Umum Fauka Noor Farid.

Konsolidasi DKN Garda Prabowo ini tetap melakukan dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. Semuanya menggunakan masker dan diakukan pemeriksaan suhu tubuh serta menjaga jarak. (And/Deddy)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!