Sambut Ramadhan 1442 H, Kades Cicadas Santuni Para Janda

BogorPolitan – Ciampea,

Dalam rangka membantu memulihkan ekonomi masyarakat di Desa Cicadas, Kepala Desa Cicadas, Ujang Yani membantu memberikan santunan berupa paket sembako, jelang Ramadhan, sebanyak 600 paket sembako yang dibagikan untuk 32 RT, 9 RW, Minggu 11/04/2021.

Ujang Yani mengatakan, dirinya melakukan kegiatan yang sudah dilakukan selama tiga tahun, agar dapat membantu mereka para janda saat memasuki bulan puasa.

“Enam ratus paket sembako untuk mereka para janda yang ada di lingkungan Desa Cicadas yang terdiri dari 9 RW,” ujar Ujang Yani, Kepala Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa mengaku, setiap warga yang menerima beras, mie instan, gula, kopi dan lainnya ini, diwajibkan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Kami meminta pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan kami juga menyediakan tempat cuci tangan,” ungkap Ujang.

Hal ini disambut baik oleh Rogayah (63) , warga RT 02/09 Desa Cicadas, salah seorang warga penerima bantuan. Menurutnya bantuan ini sangat berharga terlebih saat ekonomi seperti saat ini yang sedang sulit. “Alhamdulillah saya merasa terbantu dengan adanya kegiatan Bansos Kepala Desa,” katanya. (Wil)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *