PP Bersama Pemerintah dan DPRD Kabupaten Bogor Bangun Sinergitas

BogorPolitan – Nanggung,

Sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Almuharom berpesan kepada Ormas pemuda pancasila (PP), untuk menjaga nilai persatuan dan ambil bagian dalam membesarkan organisasi.

Seperti yang diungkapkan Aan, seusai kegiatan Reses di Kecamatan Nanggung, Kamis 26/06/2020.

“Untuk teman-teman pemuda pancasila yang berada di kecamatan Nanggung, agar terus memberikan kontribusi yang baik kepada Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Nanggung,” ucap Politisi Partai Golkar itu.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Nanggung, Jani Nurjaman mengatakan, pihaknya membutuhkan sinergitas dengan Ormas sebagai fungsi kontrol sosial.

“Pemuda Pancasila ini bagian dari organisasi kemasyarakatan yang benar-benar kami butuhkan juga bagian pungsi dari kontrol sosial, yang mana stekholder di Kecamatan Nanggung ini butuh organisasi,” kata Jani kepada BogorPolitan.com.

“Disatu sisi kita punya kewajiban untuk membangun secara utuh dari semua stakeholder, Disisilain kami juga butuh pengawasan dari semua elemen,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Nanggung, Zaenal Arifin SH.berharap, Kader PP terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta mentaati Komando.

“Sebagai ormas tertua (ormas PP-red) harus bersinergi dengan ormas lain,” ucap Zaenal.

Terkait untuk program ke depan, lanjutnya, hal pertama yang akan menjadi konsentrasi adalah bagaimana bisa menjalankan AD/ART dan melantik ranting -ranting yang ada di kecamatan Nanggung.

“Seluruh pemuda yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Pancasila siap menjadi garda terdepan. Dalam menyukseskan semua program-program yang ada di wilayah Kecamatan Nanggung,” tandasnya.

Reporter : Andri

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!