Retribusi Parkir di Puskesmas Ciampea, Diduga Menjadi Ajang Bancakan Dishub Kab. Bogor

0
149 views

BogorPolitan – Ciampea,

UPT Pengelola Prasarana dan Perlengkapan Perhubungan Wilayah IV Leuwiliang Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, diduga menarik pungutan parkir di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ciampea secara arogan.

Pasalnya, petugas parkir yang memakai seragam dan mengaku dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor ini marah ketika ditanya tiket parkir, walau pada akhirnya diberikan.

“Warga disini awam pak, tidak pernah meminta tiket parkir,” kilahnya ketika ditanya tiket parkir oleh Wartawan BogorPolitan.com, Kamis 04/01/2024.

Petugas parkir yang tidak diketahui identitasnya ini, mengaku telah mendapatkan surat perintah kerja dari Kepala UPT Pengelola Prasarana dan Perlengkapan Perhubungan Wilayah IV Leuwiliang Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor.

“Saya sudah enam tahun bertugas disini dan saya juga dikasih surat tugas resmi dari Kepala UPT,” akunya.

Ketika ditanya berapa setoran parkir dari Puskesmas Ciampea ke Dishub, Petugas Parkir tersebut tidak mau menjawab.

Dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kepala UPT Pengelola Prasarana dan Perlengkapan Perhubungan Wilayah IV Leuwiliang Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor malah memblokir nomor WhatsApp Wartawan ini. Didatangipun Kepala UPT dan Kasubag TU tidak ada ditempat.(And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini