PBN Silaturahmi Ke Rumah Anak Yatim Piatu Dan Lansia

0
566 views

Bogorpolitan – Tenjo.

Dalam sebuah paguyuban yang biasa disebut dengan perkumpulan, dimana tempat untuk berbagi cerita dan saling memberikan saran yang bermanfaat sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi sesama rekan yang berprofesi Jurnalis, Ormas dan LSM dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi semua orang.

Paguyuban Pers Bersama ( P2B ) yang berganti nama menjadi Paguyuban Bersama Nasional ( PBN ) sudah memiliki rekan dibeberapa provinsi untuk mewakili wilayah masing – masing dan juga bermitra dengan Polri, TNI, Intansi Pemerintah serta Masyarakat, mempunyai program yang salah-satunya adalah program sosial seperti Santunan Anak Yatim Piatu yang dibentuk dalam suatu wadah Komunitas Peduli Yatim (KPY).03/04/2019.

Galih Kurniawan selaku Pendiri Paguyuban PBN dan Juga Pembina menuturkan, kami para jurnalis walaupun berbeda media tapi kami selalu menjalin tali silaturahmi dengan baik, hingga pada hari ini kami melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu di wilayah Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo dan sekitarnya dengan Door to Door ke beberapa lokasi bersama kawan – kawan media lain nya yang sudah tergabung di paguyuban ini.

“Saat ini Ketua Umum Paguyuban Bersama Nasional (PBN) dipimpin oleh AM. Arief Zaenal A. Sip. SH dari media Wantara, para pembina PBN yaitu Rudi Haerudi, Djonny Maningkas, Ata Sudrajat, Suwardi, Rosid Anggara dan juga Amin Alatas sebagai Korlap Nasional, Djohadi media Pantau terkini Korlap Provinsi Banten, Muhammad Karto Korlap Provinsi Jawa Barat, dan juga Riska Media Lensa Fokus, Ryan Syahputra Korlap Sumatera Selatan, yang telah saya percayakan dengan masing – masing korlap yang ada di luar provinsi Jawa barat dan Banten” ungkap Galih.

“Kami ucapkan terimakasih untuk semua rekan – rekan media, LSM, dan para Instansi pemerintah yang sudah mendukung program kami dengan sangat luar biasa,” ujar Galih.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Umum Paguyuban Bersama Nasional (PBN), Jajang Nurjaman menyampaikan, sangat senang dan bangga atas kebersamaannya kawan – kawan media dan LSM yang begitu kompak.

“Disini kita bersama – sama menjalankan Visi dan Misi paguyuban, agar bisa bermanfaat untuk semua kalangan,” pungkas Jajang.

Reporter : GLH/Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini