Pasar Blok G Kebon Kembang Diresmikan

0
644 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) telah meresmikan Blok G Pasar Kebon Kembang, di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 04/05/2019, setelah rampungnya pembangunan pasar modern dan unit-unit toko sudah terisi semua.

Direktur Utama PDPPJ Kota Bogor, Muzakkir menuturkan, setelah selesai 100% pada pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, jalan lingkungan sudah rapih serta 33 unit toko sudah terisi semua, maka untuk membangun hubungan yang lebih dekat serta mendukung promosi bagi para pedagang, dengan ini kita resmikan bersama Blok G Pasar Kebon Kembang.

“Blok G ini merupakan VIP nya kios dan merupakan pasar yang paling unggul diantara blok-blok lainnya di Pasar Kebon Kembang, karena pedagang grosiran semua ada di sini,” ujar Muzakkir.

Sementara itu Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, dalam sambutannya mengatakan bahwa masih banyak hal yang perlu dilakukan dalam penataan pasar ini dan masih banyak PR yang harus dikerjakan.

“Pertama, PD PPJ harus fokus melayani pedagang yang memiliki kios. Kedua, PD PPJ secara bertahap membangun pasar yang dapat menampung pedagang sesuai kapasitas. Ketiga, agar segera melakukan koordinasi dengan wilayah serta dinas terkait untuk mulai menata kembali Pasar Anyar secara keseluruhan,” ujar Dedie saat sambutan di acara peresmian Blok G Pasar Kebon Kembang.

“Harus ada sinergitas antara pihak Pasar Kebon Kembang dengan para pedagang Blok G, mengingat ini sangat penting,” tambah Dedie.

“Banyak yang harus melalui proses penataan dari Pemkot Bogor, mengingat kenyamanan pedagang dan pembeli harus menjadi skala prioritas, diantaranya penataan parkiran yang nantinya harus berkoordinasi dengan dinas terkait,” pungkas Dedie.

Reporter : Icha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini