Grand Opening Ultima Horison Bhuvana Ciawi Bogor

0
1,765 views

Bogorpolitan – Kab. bogor.

Horison Hotels Group kembali hadir di kawasan Ciawi, Kabupaten Bogor. Horison Ultima Bhuvana Ciawi Hotel yang ke-48. PT. Metropolitan Golden Management  Horison Hotels Group bekerjasama dengan PT. Gapura Prima Groub melalui anak perusahannya, PT. Ciawi Megah Indah. Horison Group dipercaya untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang hadir di kawasan Ciawi, Kabupaten Bogor. Hotel ini terletak di Jl. K.H. RM Toha, Desa Bendungan, Ciawi – Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Acara peresmian Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi ini di mulai dengan acara konferensi pers yang dihadiri oleh beberapa awak Media, kemudian dimeriahkan dengan fashion show dari Designer ternama Frida Aulia, Showing Room serta beberapa aktifitas yang kental dengan kebudayaan Sunda seperti pertunjukan angklung di area kolam renang, permainan tarawangsa serta Batik Corner yang berada di area lobby, Jum’at 10/05/2019.

Hadir pula Wakil Bupati  Bogor Iwan Setiawan yang sekaligus meresmikan Opening Grand Ultima Horison Bhuvana Ciawi yang disaksikan oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran manajemen dari PT Metropolitan Golden Management (MGM), Rudi Margono selaku CEO Gapura Prima Group, beserta jajaran Komisaris dan Direksi PT. Ciawi Megah Indah.

Acara dibuka dengan penyerahan secara simbolis kunci dari Owner Gapura Prima kepada PT. MGM dan pemukulan gong, sebagai tanda peresmian pembukaan Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Dimeriahkan oleh Bintang Tamu Rinada Septiana, Live Band Performance, Food parade dan Doorprize.

Director of Marketing Communications Corp. PT. MGM, Heni Juniarti mengatakan, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi ini adalah Hotel terbaru dari Horison Hotels Group.

“Hotel ini menjawab semua kepentingan para customer yang ada di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Heni.

“Lokasi yang strategis, tidak jauh karena berada di daerah Jabodetabek dan sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar,” pungkas Heni Juniarti.

Reporter : Andre

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini