Kam. Sep 21st, 2023

Doorprize HUT RI ke 78, Pemdes Girimulya Persiapkan Sembako dan Hadiah Utama

1 min read

Bogorpolitan – Cibungbulang
Laporan : Raka Bayu Kamajaya ||

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI (Agustusan) ke 78, Pemerintah Desa (Pemdes) Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mempersiapkan ratusan paket sembako untuk doorprize, kegiatan jalan santai yang akan digelar pada Sabtu 26 Agustus 2023 mendatang.

“Yang akan kami persiapkan jumlah paket sembako sekitar 350an paket, mungkin akan bertambah,” kata Wardiman Kepala Desa (Kades) Girimulya di Ruang Kerjanya Selasa 22 Agustus 2023.

Wardiman mengatakan, paket sembako yang digagasnya merupakan inovasi didalam memberikan suatu manfaat nyata, kepada masyarakatnya setelah mengikuti acara jalan santai.

“Dari 350 paket sembako yang kami kemas isi paketnya berbeda-beda ada beras 2 liter mie instan 3, yang berasnya 3 liter mie instan 2, berasnya 4 liter mie instan nya 1. Mungkin bisa lebih dari 350 paket, karena situasi masyarakat masih membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Selain paket sembako sebagai doorprize, Wardiman juga telah mempersiapkan hadiah utamanya bagi para peserta yang beruntung dalam mengikuti acara jalan sehat yang digelarnya nanti.

“Untuk hadiah utamanya adalah kulkas, tv, dispenser, dia buah sepeda serta mesin cuci dan masih banyak lagi yang lain,” katanya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!