Pulang Silahturahmi Dari Rumah Teman, Wanita Pemotor Jadi Korban Begal

BogorPolitan – Cianjur,

Wanita pengendara sepeda motor menjadi korban begal di jalan alternatif Jonggol – Citampele Desa Mentengsari Kecamatan Cikalongkulon, Sabtu malam (17/10/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun berdasarkan hasil keterangan yang dihimpun.

Korban, Yuli (28) warga Kp.Majalaya Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon mengatakan, dirinya saat hendak pulang kerumahnya sehabis bersilahturahmi dari rumah temannya. Dirinya sebelumnya dibuntuti dua motor masing-masing berboncengan.

” Awalnya, memang banyak kendaraan didepan saya. Namun karena ingin cepat saya salip. Namun setibanya di tikungan Kebogerang Citampele Cikalongkulon tiba-tiba saya ditarik-tarik lalu sebilah celurit diayunkan ke leher. Spontan saya kaget dan takut langsung berhenti dan terjatuh,” kata Yuli, saat dikonfirmasi oleh media, Sabtu (17/10/2021) malam.

Yuli menambahkan, sebelum terjatuh, pelaku sempat mengancam kalau tidak berhenti pilihannya nyawa.

“Saya kaget, tentunya langsung turun meski sempat terjatuh. Karena saya waktu itu bingung dan takut, saya tidak sadar kalau handphone digantung di leher dan motor merk Scopy Warna Putih dengan Strip Coklat No pol F 6270 WAG langsung dibawa lari. Saya bisa pulang setelah menyetop kendaraan yang melintas,” terangnya.

Lanjutnya, ” Kejadian pembegalan tersebut tersebut tadi pagi sudah dilaporkan ke Polsek Cikalongkulon, Minggu pagi 18/10/2021,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Cikalongkulon, AKP Dandan Gaos, saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi adanya warga atau pemotor yang mengalami korban begal.

“Kira-kira korban sudah lapor belum, sebaiknya korban terlebih dahulu membuat laporan ke polsek supaya jelas,” tandasnya.

Yang pasti, lanjut Dandan, agar warga atau pengendara yang sedang berkendaraan sendirian terlebih perempuan agar didampingi dan selalu berhati-hati.

Laporan : Ben/Eka

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!