Diduga Jln Raya Cibungbulang Kembali Menjadi Ajang Balap Liar

BogorPolitan – Cibungbulang,

Walau sudah memakan korban, dan berulang kali ditertibkan, Jalan Raya Cibungbulang, tepatnya di depan SMK Pertiwi, diduga kembali menjadi ajang balap liar, seperti terjadi pada, Minggu, 25/07/2021, kejadiannya dini hari.

Ketika dikonfirmasi, Sekertaris Desa Cemplang Dikki Firmansyah, mengatakan dirinya baru mengetahui hal itu, padahal jalan tersebut sudah di berikan beberapa polisi tidur agar balap liar tersebut tidak terjadi kembali.

“Dulu sebelum jalan di perbarui kami sudah membuat tabggula bergerigi, untuk menghalau balap liar, akan tetapi aspalnya sudah baru, pembalap liar itu melihat tidak ada pengawasan dan juga saya baru mengetahui bahwa terjadi lagi aksi balap liar,” ungkapnya senin (26/7/2021).

Menurut Diki, seharusnya mereka mengetahui bahawa itu jalan raya bukan untuk aksi balap liar, dan bisa membahayakan banyak orang lain.

Dalam hal ini, pemerintah tentunya Sedang memperlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat namun, tidak begitu efektif sehingga balap liar itu bisa terjadi.

“Itu kan jalan raya dan komunitas pun kita tidak tau Nongkrongnya dimana, tidak selalu kita control, nantinya saya akan kordinasi dengan RT setempat untuk selalu mengontrol tempat tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris Camat Cibungbulang, Agus Sutradi Menyampaikan, pihaknya akan berkordinasi dengan Polsek Cibungbulang, dan Koramil, agar selalu memonitoring jalan tersebut.

“Nanti saya akan sampaikan kepada Kapolsek dan Danramil untuk selalu kontrol jalan tersebut, sehingga hal ini tidak terulang kembali, ” Pungkasnya. (Ipay).

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!