Tiket Murah Kolam Renang Cisehat Wisata Air Pilihan Keluarga

BogorPolitan – Tamansari,

Pasca Lebaran merupakan Momen bagi keluarga untuk berwisata, salah satunya adalah wisata air yang menjadi pilihan keluarga untuk mengisi Liburan Idul Fitri 1442 H.

Kolam Renang Cisehat yang berada di Wilayah Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari menjadi salah satu Destinasi Wisata Air yang menjadi pilihan keluarga.

Tio putra pemilik Kolam Renang Cisehat kepada wartawan ini menuturkan, Kolam Renang Cisehat yang dikelola sejak 6 tahun lalu dibuka kembali setelah setahun lebih ditutup karena Pandemi Covid 19, kini Pasca lebaran Kolam Renang Cisehat dibuka kembali dan menjadi pilihan keluarga untuk berwisata air khususnya warga sekitar.

“Pangsa Pasar kami memang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Dengan HTM (Harga Tiket Masuk) Rp. 15.000,- Harga tersebut kami berlakukan selama libur Idul Fitri 1442 H. Dan kembali harga normal Rp. 10.000,- di hari biasa,” jelas Tio.

Tio mengungkapkan sebagaimana anjuran Pemerintah dengan kembali membuka Wisata di masa Pandemi Covid 19 dengan Prokes (Protokoler Kesehatan) Covid 19. Kolam Renang Cisehat menerapkan Protokol Kesehatan dengan menyediakan sarana Prokes seperti saat memasuki area pengunjung diwajibkan mencuci tangan terlebih dan diukur suhu tubuh dengan thermo gun.

“Sebagimana anjuran Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) , pengunjung wajib memakai Masker, mencuci tangan dan kami ukur suhu tubuhnya. Bila kedapatan suhu tubuh pengunjung diatas 37 derajat tidak kita perkenankan masuk ke area Kolam Renang Cisehat,” jelas Tio.

Ia pun menegaskan Pengunjung kebanyakan adalah warga sekitar Kecamatan Tamansari jadi tidak terlalu kawatir namun tetap kita perlakukan Prokes yang ketat.
“Kita sampaikan pada pengunjung untuk tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak dengan pengunjung lainnya,” tambahnnya.

Untuk akses keluar masuk pengunjung, Tio menyampaikan kita buka 2 pintu yang berbeda untuk mencegah pertemuan antar pengunjung yang masuk dan keluar area Kolam Renang Cisehat.

Kolam Renang Cisehat bersumber dari mata air langsung yang jernih dan menyejukan dengan 5 kolam yang ada mulai dari kolam untuk anak-anak hingga kolam dengan kedalaman 1,5 meter.

Suasana yang sejuk dan nyaman Kolam Renang Cisehat bisa menjadi pilihan alternatif berwisata Air.

Dharmawan

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!