Oknum Bidan Desa Sipayung Diduga Lecehkan Wartawan

BogorPolitan – Sukajaya,

Diduga karena merasa risih, serta keberatan dengan viralnya pemberitaan terkait kasus gizi buruk, yang dialami Muhamad Oji (6) Warga KampungĀ  Babakan Sipayung RT 02 / 08, Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Oknum Bidan Desa inisial N, marah, sambil menunjuk muka salah satu awak media yang hendak melakukan konfirmasi, atas temuan terkait dengan tugas dan fungsi jurnalistik. Senin, 05/04/2021.

“Saya heran sama mas wartawan, ini dulu sempet rame kasus Oji, sekarang rame lagi, ada apa sih dengan Desa Sipayung, saya cape jadinya, saya heran saja, ini kan kasus lama , jadi yang di salahkan Bidan Desanya,” katanya tak ramah sambil menunjuk awak media.

N mengaku, lelah walau isi pemberitaan tidak menyudutkan dirinya, atas terbitnya 4 media yang merilisnya.

“Memang dari konten pemberitaan itu, tidak menyalahkan, namun saya merasa lelah aja menanggapinya, ada apa sih dengan Desa Sipayung, sekarang Sipayung lagi, cari didesa lain juga dong, memang dari 4 media memberitakan tidak ada yang menyudutkan,” tukasnya.

Menyikapi peristiwa tersebut, Wildan Hidayat, Sekretaris Jurnalis Bogor Barat(JBB) dari salah satu Media Nasional MNC TV, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oknum tersebut sudah melecehkan profesi wartawan

“Perilaku dengan menunjuk-nunjuk kepada wartawan salah satu hal pelecehan profesi terhadap wartawan,” tegasnya. (Ipay)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!