Ganas Dipercaya Pemerintah Pusat Untuk Melaksanakan Program

BogorPolitan – Sentul,

Ratas tingkat DPP Organisasi Ganas, menyampaikan program dan kesiapan menangkap peluang program tingkat Nasional. Ratas diselengarakan di area Sentul City, Taman Imperial, Puri Mahkota no 15, Jum’at 02/04/2021.

Hadir dalam rapat terbatas Ganas, Ketua Majelis Tinggi, Pablo putra benua, SH.MH., Ketua Umum Firda Firdausi. SE., Velik jiere, para Kepala dDepartemen, Perwakilan DPD dan DPC.

Dalam kesempatan pemaparan Pablo putra benua, memaparkan panjang lebar, program ganas yang belum tentu di miliki oleh organisasi yang lain.

Ganas di daulat oleh intansi negara dan di beri amanah untuk melaksanakan program.

Alhamdulilah ini adalah kepercayaan yang betul ” sangat baik untuk organisasi kita.
Maka dari itu kita tidak boleh, tidak sangup untuk melaksanakan amanah ini.

Dalam waktu dekat kita akan di undang oleh institusi tersebut, untuk di mendapatkan bintek (bimbingan teknik) cara kerja dan tangung jawab yang akan kita lakukan.

Dan juga kita akan menjadi sahabat polri yang segera pula kita akan lakukan audensi. Dan masih banyak pekerjaan yang akan menunggu kesiapan kader Ganas.

Harapan saya selaku ketua majelis tinggi untuk Ganas bisa menjadi, organisasi yang bermanfaat buat masyarakat, dan menjadi mitra pemerintah yang baik.

Firda firdausi ketum Ganas mengajak semua pengurus dpp, baik dpw dan dpc yang sudah ada untuk bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas mulia .yaitu menjadi jembatan keluh kesah masyarakat,

Ingat ganas kita punya motto berpihak pada rakyat. Insya Allah di sini juga bisa abdikan diri kita untuk kepentigan nya. Ucapnya

(Arif)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!