Pembagian BST Dengan Total 1.676 di Desa waringin jaya Berjalan sesuai Prokes

BOGOR, BogorPolitan – Kegiatan pembagian bansos yang bermula sembako menjadi Bantuan secara Tunai (BST) senilai Rp. 300 Ribu, di wilayah Desa Waringin Jaya kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Jum’at 15/01/2021. Kegiatan berlangsung kondusif serta dihadiri oleh Kepala Desa Waringin Jaya, Rohmat.

Rohmat, Kepala Desa Waringin Jaya, dalam ketetangan Lers nya menjelaskan bahwaam bantuan tunai tersalurkan dengan kondusif sesuai prokes, dari 1.676 Penerima manfaat dengan total Rp. 300 ribu per KPM, di bagi menjadi 3 titik pada tiga loket, guna mengikuti aturan Prokes Covid-19, agar tidak berkerumun serta dowajibkan memakai masker. Jelasnya

Disinggung soal Bantuan sosial Tunai Enak mana Antara Tunai dan sembako Rohamat berujar, “Jelas lebih enak tunai, namun harus dengan pengawasan yang wajib lebih exstra, karena bicara uang, kalau sembako, belum lagi relawan untuk memindahkan barang, tempat yang memang untuk menyimpan,  sedangkan masyarakat sendiri banyak berharap tunai karena dalam sehari hari membutuhkan yang namanya uang”. Papar Rohmat, pada saat di wawancarai awak media. 

Warga sekitar yang berhasil di wawancarai Risma, sangat bersyukur dengan bantuan BST ini, alhamdulilah bantuan ini sangat berarti buat saya, harapan saya bantuan ini terus berlanjut, saya juga mengucapkan trimaksih kepada pemerintah pusat Kecamatan dan Desa, serta RT/RW setempat, semoga pandemik Covid-19 ini segera berakhir agar perekonomian kembali normal. Pungkas Kades Waringin Jaya, Rohmat.

Elis

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!