Gelar Senam Pancakarsa, FORMI Kab. Bogor Ajak Warga Olahraga dan Rekreasi

BogorPolitan – Ciampea,

Untuk mewujudkan Program Bogor Sehat yang terdapat pada salah satu Program Pancakarsa, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor akan menggelar lomba senam Pancakarsa, yang puncak acaranya akan diadakan pada 5 Desember 2020.

Ketua Koordinator Wilayah IV FORMI Kabupaten Bogor, Heri, lakukan sosialisasi terkait lomba senam Pancakarsa ke tiap-tiap Kecamatan yang ada dibawah naungannya.

“Saya diberi tugas sebagai Korwil IV FORMI Kabupaten Bogor untuk sosialisasi terkait lomba senam Pancakarsa,” ujarnya, Senin 23/11/2020.

Heri mengungkapkan, lomba senam Pancakarsa ini diadakan di tiap-tiap Kecamatan pada 29 November 2020. Untuk kriteria, tiap Desa minimal mengirimkan dua grup yang satu grupnya berisi lima orang untuk diperlombakan di tingkat Kecamatan.

“Tentunya untuk pelaksanaan lomba senam Pancakarsa ini harus mengikuti protokoler kesehatan. Sebelumnya para peserta harus di Rapid-test terlebih dahulu,” jelasnya.

Lomba ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat desa tetapi juga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Organisasi Kelembagaan yang lainnya.

“Saya selaku pengurus FORMI Kabupaten Bogor, mengajak warga untuk yang tadinya tidak senang olahraga, bisa senang berolahraga, karena di Formi itu bukan saja olahraga prestasi, tapi juga olahraga dan rekreasi,” harap dan pungkasnya.(And)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!