Dapatkan Keluhan Warga, UPT IV Jalan dan Jembatan DPUPR Kab. Bogor Sidak Pengerjaan TPT di Tenjolaya

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah IV DPUPR Kab. Bogor, lakukan sidak ke proyek pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang berlokasi di jalan Cihideung Situ Daun, Desa Gunung Malang, Kecamatan Tenjolaya, Selasa 24/11/2020.

Ditemui di lokasi, Kepala UPT Infrastruktur Kalan dan Jembatan Kelas A wilayah IV, Bondan Triyana mengaku mendapatkan keluhan langsung dari masyarakat dan langsung mengecek ke lapangan.

“Ternyata benar ada beberapa kekurangan dan kesalahan. Diantaranya teknis pengerjaan yang seharusnya dikerjakan dari belakang dulu,” kata Bondan Triyana kepada wartawan.

Bondan juga mengatakan, jika pengerjaan dilakukan penumpukan batu resikonya paralon rusak dan pecah, makanya disarankan dimulai dari belakang dulu.

“Hanya teknis pengerjaannya ada beberapa kekurangan, dan ada satu jalan masuk ke makam yang tertutup,” tambahnya

Lebih lanjut ia menuturkan, proyek ini jangan sampai berbenturan dengan masyarakat, dan saat ini hanya berbentuk teguran saja. Meskipun tidak mengganggu tapi akan memakan waktu lagi.

“Himbauan saya, tolong kerjakan sesuai spek yang telah dibuatkan oleh DPUPR dan kalau liat kondisi In Sha Allah terkejar, saya sarankan tenaga pekerja ditambah karena waktunya sangat mepet,” tuturnya

Seperti diketahui proyek pembangunan tembok penahan tanah yang tengah dikerjakan, panjang 119 M dan tinggi 3,5 M dari total Rp 809 juta dengan target penyelesaian sampai tanggal 22 Desember 2020. (And)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!