Koramil 2117 Jasinga Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Siswi Belajar

BogorPolitan – Jasinga,

KORAMIL (Komando Rayon Militer) 2117/Jasinga merasa peduli kepada para siswa yang terpaksa mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau belajar di rumah di masa Pandemi Covid 19. Untuk membantu para siswa/siswi belajar. Koramil 2117/Jasinga menyediakan Wifi gratis yang bisa mudah diakses.

”Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat di sekitar Makoramil. Terutama dalam mengatasi kesulitan masyarakat kurang mampu, di mana pada masa Pandemi Covid 19 ini anak-anak Sekolah memerlukan jaringan internet untuk belajar daring,” ujar Danramil 2117/Jasinga Kapten Arm Agus RZ, kepada wartawan, Jum’at (14/08/20).

Dengan adanya Wifi gratis ini, ia berharap sedikitnya bisa membantu masyarakat yang memerlukan koneksi internet. Hal Ini juga merupakan bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. ”Kegiatan daring ini dilakukan setiap hari, mulai pukul 09:00 WIB. Kami juga batasi sampai pukul 20:00 WIB,” jelas Agus.

Agus pun menghimbau kepada para siswa yang sedang belajar di Makoramil tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, pihaknya juga siap membantu warga yang merasa jauh dengan Makoramil 2117/Jasinga apabila ingin memanfaatkan Wifi gratis ini.

Reporter : Andri

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!