Ketua Katar Pamijahan Masa Bhakti 2020-2025 Resmi Dilantik

BogorPolitan – Pamijahan,

Resmi dilantiknya Iwan Setiawan atau sering disapa Kang Nelly sebagai ketua dalam kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pamijahan akan menjadi titik awal pemersatu para pemuda yang ada pada 15 Desa, di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Proses pelantikan kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pamijahan masa bakti 2020-2025 oleh Camat Pamijahan, Drs. Rosidin dan dihadiri Muspika, para Kepala Desa, Pengurus KNPI Pamijahan, Kapolsek Cibungbulang, Ketua Asosiasi Paguyuban Kepala Desa (Apdesi), Ormas, dan para Ketua Karang Taruna dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Pamijahan, Rabu, 29/07/20.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pamijahan, Masa Bhakti 2020-2025 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna serta pengucapan janji pengurus Karang Taruna, dilanjutkan dengan Pembacaan SK pelantikan dan pemberian SK.

Dalam sambutannya, Drs. Rosidin, Camat Kecamatan Pamijahan mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan Karang Taruna yang baru.

“Saya meminta agar Karang Taruna menjaga soliditas, kreativitas dan profesionalitas yang tinggi,” ujar Camat.

Sementara itu ditempat yang sama,
Iwan Setiawan dalam sambutan perdananya selaku Ketua Karang Taruna yang baru menuturkan, selama kepengurusannya kedepan, dirinya akan mengubah para pemuda yang ada di Kecamatan Pamijahan untuk lebih baik, kreatif dan punya semangat jwa sosial yang tinggi.

“Namun tidak lepas dari ketakwaan kepada nilai-nilai Agama Islam agar bisa membentengi arus radikalisme di Era Globalisasi sekarang ini,” ucapnya.

Masih kata Nely, Ini memang sulit namun kami bertekad dengan rekan-rekan pengurus, akan berusaha semaksimal mungkin demi kemajuan Kecamatan Pamijahan.

“Terlebih dahulu saya akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial dan sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik dan amanah,” pungkasnya.

Reporter : M. Janwar

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!