Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 Tingkat Kecamatan dan Desa Ditiadakan.

Bogorpolitan – Kab. Bogor,

Berdasarkan Surat Edaran yang diteruskan ke setiap Desa melalui Kecamatan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor dengan No 003. 2/81 Kesra tanggal 06 juli 2020, untuk upacara peringatan Hari Ulang tahun Yang Ke 75 Tahun 2020 ditiadakan, baik tingkat Kecamatan maupun Desa, hal itu tertulis di pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Berikut Perihal Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Berdasarkan surat Sekertaris Daerah Kabupaten Bogor No 003. 2/81 Kesra, tanggal 06 juli 2020 perihal pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, dengan ini diminta para Kepala Desa dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang ada di wilayah Kecamatan untuk memperhatikan hal hal sebagai berikut.

1. Logo peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 75 dan logo bangga buatan Indonesia bisa di unduh di web Kementrian Sekertariat Negara (www.setnag.go.id)

2. Upacara bendera di tingkat Kecamatan dan Desa ditiadakan.

3. Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan Hut RI ke-75, agar seluruh Desa, Lembaga Industri pemerintahan maupun swasta, sekolah/madrasah serta masyarakat untuk memperindah menata serta memasang spanduk/umbul-umbul Bendera Merah Putih secara seluruh. Mulai tanggal 1s/d 31 Agustus 2020.

4. Diminta kepada Kepala Desa dan masyarakat untuk turut serta menyelenggarakan kegiatan yang bersifat kekhasan daerah masing-masing dengan berdasarkan, Asas dari, oleh dan untuk masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan covid19.

Demikian disampaikan, untuk menjadi perhatiannya dan dilaksanakan sebagai mana mestinya.

Reporter : Andri

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!