Laksanakan Rapid-test, Ini Pernyataan  Anak Abah Surya

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Rapid test yang dilakukan keluarga Abah Surya Atmaja terhadap keluarga dan masyarakat Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa 07/07/2020.

Abah Surya sendiri dan keluarganya dinyatakan negatif, setelah dilakukan Rapid-test oleh Gugus Tugas Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, disaksikan Camat dan Sekcam Pamijahan.

Seperti diketahui, keluarga Abah Surya Atmaja mengadakan acara sunatan yang dihadiri sejumlah artis ternama dan pejabat, yang menyumbangkan sejumlah lagu.

Warga Kampung Cisalak satu persatu di Rapid-test pada 20 meja yang disediakan. Alat Rapid-test sendiri disiapkan untuk 500 warga, yang setelah dilakukan pemeriksaan mendapatkan sembako dari keluarga Abah Surya.

Hadi Pranoto, anak tertua Abah Surya Atmaja, pada BogorPolitan.com mengatakan, hasil Rapid-test semuanya negatif.

“Alhamdulillah tadi pukul 09.16 WIB, Abah Surya telah dilakukan Rapid-test dan hasil negatif,” ujar Hadi.

Hadi melanjutkan, sudah 237 warga kampung Cisalak yang di Rapid-test dan hasilnya secara keseluruhan semua negatif.

“Saya harapkan kepada Bupati dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, untuk memberikan suatu pertanggung-jawaban kepada Media secara Nasional, bahwasanya hasil Rapid-test Abah Surya dan keluarga serta warga masyarakat Kampung Cisalak, hasilnya negatif,” tukas Hadi Pranoto. (And)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!