Bupati Bogor  Serahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat Bogor Barat

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat secara simbolik oleh Bupati yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor di Aula Kecamatan Cigudeg, Senin, 06/06/2020.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, bahwasanya penantian retribusi tanah ini sudah sekian lama ini, agar masyarakat mempunyai ketentuan hukum.

“Setelah menanti sekian tahun para penerima sertifikat retribusi tanah yang telah puluhan tahun, hari ini lebih dari 500 orang, dgn program ini agar masyarakat memiliki ketentuan hukum,” ucapnya.

Selain memiliki ketentuan hukum, Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP berharap agar menjaga baik-baik, demi keberlangsungan hingga anak cucu.

“Kami memberikan ini jangan sampai dijual, jaga baik-baik untuk kelangsungan anak cucu dan jangan mau dirayu oleh pengusaha,  tanah ini untuk penerima sertifikat, untuk bekal aman anak cucu. Ini adalah bentuk rasa sayang dan kepedulian dari kami, tanpa harus bayar. Dibeberapa Kecamatan masih menanti retribusi ini, semoga secepatnya bisa kita lakukan” tukas Ade Yasin.

Reporter : M Ilyas/And

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!