Kam. Sep 21st, 2023

UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah V, Pekerjaan Pemeliharaan Sesuai Jadwal dari Dinas

1 min read

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Untuk saat ini, karena proyek jalan juga belum ada, kami sementara ini hanya mengerjakan untuk pemeliharaan Lexment, sesuai dengan jadwal dari Dinas. Hal ini dikatakan Hj. Zaetun N. Azizah, S. Sos.,M.Si., Kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah V, Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), diruang kerjanya, Rabu 01/07/2020.

Kepala UPT menjelaskan, kalau prioritas peningkatan jalan banyak, diantaranya ruas jalan Karacak – Mayasari dan ruas jalan di Rumpin. Namun proyek peningkatan jalan ini masih menunggu lelang yang masih dalam proses pelelangan di ULP (Unit Layanan Pengadaan) Kabupaten Bogor.

“Kita tunggu dari hasil ULP, sebentar lagi In Sha Allah ada pengumuman di akhir bulan ini,” katanya.

“Sekarang ini kami masih menangani bencana¬† di Desa Wangunjaya, Kecamatan Leuwisadeng yang terkena bencana¬† longsor pada 13/05/2020 yang lalu, saat ini masih proses pemasangan bronjong,” paparnya.

Kepala UPT berharap, agar masyarakat juga ikut menjaga jalan yang sudah dibangunkan.

“Apa yang saya kerjakan sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan dari Dinas PUPR Kabupaten Bogor. Seandainya ada yang sangat vital atau bersifat urgent, kami dari UPT, akan siap untuk menanganinya,” pungkas Hj. Zaetun N. Azizah, S. Sos.,M.Si.

Reporter : M. Ilyas/And

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!