Mempererat Tali Persaudaraan, Paguyuban Kades se-Kecamatan Leuwiliang Adakan Arisan Bulanan

BogorPolitan – Leuwiliang,

Dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan, Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Leuwiliang mengadakan arisan bulanan yang diadakan di Kolam Renang Paspor, Kp. Pasir Pogor, RT 01 RW 04 Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jumat 26/06/2020.

Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Leuwiliang, Saonah, yang juga menjabat Kepala Desa Karacak mengungkapkan, acara ini sudah berlangsung beberapa kali, sekarang yang menjadi tuan rumah, adalah Desa Pabangbon.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan arisan bulanan ini, kamu bisa tingkatkan rasa persaudaraan antar Kepala Desa, yang sehari-harinya mereka ini sibuk dengan melayani masyarakat,” ujar Saonah.

Saonah mengaku, bila acara ini sangat bermanfaat. Selain meningkatkan rasa persatuan, pada acara ini kami juga dapat berdiskusi dan membahas segala permasalahan yang ada di Desa.

“Segi positifnya banyak sekali dari kegiatan hari ini, segala masalah apapun yang ada, dicari solusinya disini. Karena sekarang kan tahu sendiri, di desa terlalu banyak masalah yang dihadapi oleh Kepala Desa,” tukasnya.

Sementara itu, tuan rumah acara arisan Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Leuwiliang, Kepala Desa Pabangbon, Endang Rohaedi mengucapkan rasa terimakasih kepada rekan-rekan Kepala Desa yang telah hadir.

“Terimakasih kepada rekan-rekan Kepala Desa, mudah-mudahan Kecamatan Leuwiliang lebih maju, lebih kreatif dan mudah-mudahan kedepannya, lebih, lebih dan lebih lagi,” pungkas Kades Pabangbon. (And)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!